Jumat, 15 Oktober 2010

FPI (Front Pembela Indomie..?)

Menggelitik deh , beneran.....

Setelah gak ada kerjaan baca2 timeline orang di twitter, dan berhubung juga saya kurang apdet soal berita2 di Indo....saya ngerasa lucu pas ketemu kata2 FPI alias Front Pembela Indomie itu..

Pas pertama liat saya kira itu cuma sekedar sindiran aja buat organisasi massa yg terkenal itu tuh, yang suka ngurusin yang bukan urusannya.....ternyata singkatan itu berkaitan soal ditariknya Indomie di Taiwan...(WTF..?!?!? FMD.....?!?!<---yg mau tau singkatannya email saya..)

Menurut pemerintah Tai-wan (sori kepencet dash) Indomie mengandung zat2 berbahaya bagi kesehatan, jadi gk boleh dulu beredar di sana. (nice analisis brad..!*sarcasm) (sumpah saya males baca artikelnya..:D )

Nah,kloe menurut saya mah, ini paling urusan bisnis...persaingan gitu....instand noodle yang eatable itu cm negara2 asia yang bisa bikin (proud of it) , beneran, saya tinggal di sydney, you don't know how civilization of the world love Mie Goreng...

Gw kenal beberapa orang disini, yg bukan dari indo, and they adore Indomie Goreng.....so, bottom line, we have made the best instant noodle in the world.

nih buktinya, orang australi aja mati2an bikin tiruannya....judulnya fantastic mi goreng, believe me it taste like horse shit...and the funny thing is....they had english word for mi goreng, it called fried noodle, then why they used the Indonesian word..? ask the marketing manager of the company....


See..? stupid aye..? aye aye....

So, sudahlah jelas klo ini murni persaingan bisnis, Indomie mengalahkan pasar instant noodle di seluruh dunia.....sedangkan negara2 seperti Taiwan juga memproduksi instant noodle, yang mungkin mulai gak laku karena masyarakatnya sendiri lebih doyan makan Indomie (apalagi pke keju,telor,kornet..hmm)...


Nih Mi made in Taiwan yg gk enak itu...:P



Di Sydney sendiri Indomie nembus masuk ke supermarket2 besar, gk cuma dijual di chinese groceries atau Indo groceries...

Well, Long Live Indomie..!! saya udah makan Indomie dri kecil, ampe sekarang, sehat sehat aja....



SAYASELALUCINTAINDOMIE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar